Rabu, 12 Desember 2012

M-A-L-E-S

Hello guys  gue mau ngasih tau kalo sekarang itu 12.12.12, sebenernya gaada yang spesial sih ya, ya bagi gue sih spesial karena itu soal2 ulangan gue jadi gampang banget. HAHAHA ini serius loh ga biasanya ips itu gampang kaya sekarang.
Okey, selain itu gaada sih "spesial moment" lainnya. Mungkin bagi yg abis nembak terus ditolak bilang 'anjrit ternayata hari ini bener kiamat'. Ya maybe sih wkwk. Kalo gue sih gaperlu tanggal yg cantik buat ditembak. Ya tapi kalo ada yg nembak sekarag itu 'bonus' sih bagi gue HAHAHaha~.
Oiya. tadi gue abis nge stalk akun2 twitter dan yg pengen gue kepoin itu cuman 1 yaitu BLOG, gue pengen ngefudul blog orang sob. Serius deh, gue jadi envy sama yg punya blog2 yg keren. Entah itu keren karena tampilannya atau karena isinya. Tapi percuma juga sih tampilan keren kalo isinya gaada yang bermut. Kaya apa? Kaya Blog gue ini:")

Btw, sebenernya besok gue masih ujian guys. Tapi......
mau tau kelanjutannya? HAHAH yatapi gue malah nge blog bukan belajar:(.
Sumpah demi apapun gue paling males buat yang namanya belajar. Tapi, sekalinya gue belajar ya niat banget sampe ga inget waktu.

Gue cuman berharap rasa males yang ada di diri gue ilang sampe kapanpun. Aamiin