Kamis, 07 Februari 2013

Solid

akhirnya. akhirnya dan akhir nya. you know? hahah~ akhirnya kelas gue bisa solid juga. gue paling ga bisa lupain waktu akhir2 ini. bisa solid.bisa kompak. bisa kerjasama. dari awal mula kita yang berantem2 an dulu erus jadi msuh2an karna ada niat dan semangat kita jadi bisa menumbuhkan solidaritas kaya gini. That's awesome you know? Terimakasih Pensi. gara2 kau kita akan menjadi solid. walaupun pensi tgl 14 feb sih. etapi islam kan gaboleh ngerayain valentine. Serba salah. yaudah sekarang yang penting fokus pensi. gue mau cerita ttg pensi api ntar pada tau semuanya danitu semua gaakan jadi surprise kan? makanya ntar aja gue ceritanaya. sekarang gue story ttg latian nya dulu. hhahah~ ini sama aja "Journey in Incredible of Pensi" keren ga? hahaha~. janagn lupa ya kalian nonton pensi kita tanggal 14 nanti. InsyaAllah bakalan keren. Amien!:).