Rabu, 06 Maret 2013

StudyTour Jogja!:) (part I)

Hay udah lama nih ga nepost udah lama juga ga main laptop. Ehmm kira2 4 harian lah yah. hahah. gue kan abis ke jogja cuy. dari tanggal 1 sampe tanggal 4. eh mlah gue bau ngepost sekarang-_-. ma gue ceritain gak? banyak bat dah pengalaman gua disana.
naik bus otw kesana masih pada diem2an tuh antara 87 sama 89. sumpah demi apapun garing banget. terus dio mencoba buat yg lucu2 akhirnya suasana pun mencair. 87 sama 89 udah ulai ketawa2.sampe terus seharian pada nyanyi nyanyi dah tuh. nah nyanyian ala bis 4 itu kayak gini: "1 goong. 2 goong. 3..4...5..goong. pak pak tuk tuk tuk deng. pak pak kentellll pak deng pak pak kentelll...." nah yag unik nya itu (el) nya itu di lilit gituah pokoknya.dan darisitu tetep terus nyanyi sampe jam 11 malem.
pas jam 2 malem gue kebangun. nahloh gue sendiri yang bangun mana udah malem lampu di bis dimatiin-_- alhasil gue berniat buat paparazzi in bocah2 yg lagi pada tidur. 

ini si raga tdur pake bulu2 gitu di kepala.
 ini si hana sama marsya
 ini yang keliatan cuman tareq nya doang
 ini si abi. sama dimas eri burhani
 ini si ratih kebo banget
 ini dio sama abi mendekati so sweet
ini dimas sama adit. dimas nya oenyouhhhh
i
 ini si abi sama dimas eri juga. hampir so sweet
 ini si alit yang cetar membahana mulutnya ga nyelaw
 ini marsya sempet2 nya tidur pake kacamata item
 dimas unyu. tareq tablo. sekian
 ini awe mukanya datar kan noh.
 ini grace kembaran nya kuntilanak
 ini dio kecapekan abis nyanyi semaleman
 ini azri tidur nya mangap masaXD
 ini bocah laki tidurnya pada pules

itu baru sehari yak. sehari kita di bis. wkwk. entar gue lanut lagi dah